Kamis, 20 Januari 2011

BONA PAPUTUNGAN ( Pencipta Lagu Andai Aku Gayus )


PENCIPTA LAGU “ ANDAI AKU GAYUS “
Setelah menciptakan lagu 'Andai Aku Gayus', tak hanya membuat namanya tenar. Kini, Bona Paputungan bak selebritis. Dia tidak hanya wira wiri di televisi tapi tawaran di dunia entertaiment datang silih berganti.
Pria asal Gorontalo ini telah mendapatkan tawaran iklan, juga akting dalam Film Televisi (FTV). Khusus lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan salah satu label siap meng-RBT kan lagu yang telah dipopulerkan.

"Memang ada penawaran FTV, iklan tapi masih kita diskusikan dengan teman lain karena bagaimanapun banyak orang lain yang terlibat dalam mempopulerkan lagu ini," ungkap Bona yang ditemui di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (18/1/2011) tengah malam.
Khusus untuk RBT, tawaran yang adalah dirinya mendapat pembagian merata dengan label yakni masing-masing 25 persen sedangkan sisanya 50 persen hak operator telepon. "Kalaupun nantinya RBT jadi, kami tidak mau musiknya dirubah. Ya tetap saja seperti itu karena itu yang diterima masyarakat," ungkapnya. Bona menambahkan hasil yang diperolehnya 30 persen akan diberikan untuk pendidikan anak-anak kurang mampu.
Apakah Bona mempunyai niatan untuk merintis karir di Jakarta? "Kalau merintis di sini, nanti kita lihat karena saya harus kumpul dengan keluarga. Jadi belum memutuskan dan perlu pembahasan nanti," ungkapnya.
Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/01/19/pencipta-lagu-andai-aku-gayus-mulai-jadi-selebitis

Tidak ada komentar: